Tuesday, May 22, 2012

berharap sih "DOI" update blog :(

hai readers :) maaf yah gw bbrpa hri ini menghilang dr muka bumi *oops bkn mksd gw dr blog ini dan ga update slma bbrp hri ini. hehe. gw pgen mencurahkan hti gw k'u pada. gw mrsa ksepian klo sh doi (baca : gebetan) jrang sms. gw ga tw prsaan dya k'gw gmn msih srek ato dah ga. tpi asal dya tw gw bnr" syang dya. tpi gmn yah gw kn rada pemalu jdi klo ngmng lngsng gmn gtu jdi rada salting. wkwk. dya jga dah jrang bgt update blognya cba aj dya update blogny trus curhat ttg persaan dya k'gw. spy gw jdi ga penasaran lgi. tpi bntr lgi gw sma dya bkal beda skolah psti dah ssah bwt contact"an lgi. dya SMK dan gw SMA. aduh sedih bgt yah gw dah terlanjur sayang sma dya. apalagi gw org yg bnr" ssah bwt MOVE ON. aduh ! lma" gw galau lgi ini. apa gw pasrah aj ? ato gw hrus perjuangin cinta gw yg 1 ini ? *aku galau. gw jga binggung knp gw bsa ska sma dya. pdhl dya itu dlu shbt gw jln breng, curhat breng, nge-galau jga breng. tpi skrg bda dya jatuh cinta dluan k'gw bru gw jatuh hati pula. aduh" jdi galau gw ceritainnya. jdi pgen blik k'msa wkt gw msih akrab sma dya aj deh sbg sorg shbt. dah ah gw dah ga sanggup crta readers maaf yah. bye :)

5 comments:

  1. jadi u tiap kali suru g buka blog itu buat baca curhatan u, ce? wkwkw dasar yaaa

    ReplyDelete
  2. yaah gtu deh ci. d'blog u jga biasany jga isi curhatan u kn? wkwk

    ReplyDelete
  3. bkn koq.. haha
    g hnya post" yg emank memorable doank

    ReplyDelete
  4. oh. wkwk. tpi u kn pernah curhat jga ci yg ttg tmn u care bgt cma u. haha :p

    ReplyDelete
  5. ya itu kan beda neng.. itu memorable.. haha

    ReplyDelete