Wednesday, May 30, 2012

perpisahan degn tmn" dan sh DOI :'(

hai readers, sorry yah gw dah lma ga update blog. ad x 1 minggu. soalny gw lgi sibuk bgt sma drama dan 3 hri terakhir ini gw perpisahan. sebenernya gw sedih jga sih gra" berpisah sma tmn yg dah brsma slma 3 thn ini. gw ngersa blm rela bwt ninggalin dan ditinggalin mereka. rsany rapuh bgt. gw mersa klo ga ad mereka hidup gw ga berwarna. karena gw pnya byk kenangan pahit dan manis sma mereka. ga d'sangka dah 3 thn berlalu dah mw kelulusan SMP. sedih rsany nyesek hati gw bwt ninggalin mereka blm rela. bisa dibilang "tanpa dirimu aku galau" trus lanjut lgi ke ttg perpisahan ini. gw ga cma galau gra" pisah sma tmn" yg gw sayangi tetapi gw jga galau waktu gw tau klo sh DOI dah pindah hati ke cwe lain. sebenarnya hati gw sakit bgt. bnr" skit bgt bgt bgt. karena gw dah terlanjur mencintai dia dengan sepenuh hati gw. gw dah sayang bgt sma dya. tpi klo dya memilih cwe lain ya sudah lah biarkan dya berbahagia dgn pilihan dia. sedih jga yah gw hrus berpisah sma tmn" dan sh doi itu. pkoknya gw galau bgt dan skrg gw mw move on aj. rsany ssah bwt ngerebut hti dya lgi. ato gw nyerah aj x yah readers ? gw dah ga sanggup bwt skit hti. dan 3 hri lgi gw bkal pelepasan dan mungkin hbis itu gw ga bkal ktmu sma dya lgi x yah? gw ga tw deh. skrg gw  galau mles ngomngin sh doi lgi. thx yah readers dah mw bca post gw yg kali ini :)

No comments:

Post a Comment