Friday, May 18, 2012

kebersamaan yang medatangkan kebahagiaan :)

hai readers, sorry yah gw bru nge- post lagi. hehe. maklum bbrpa hri kmrn gw rada sibuk. gw lgi sibuk bgt terutama buat pelayanan pstinya :) gw lgi giat d'drama buat bln rosario d'grja gtu. gw seneng bgt bsa msuk drama ini soalny bsa melayani dan jga bsa ngumpul" sma tmn". sbnrnya bbrpa bulan yg lalu mnrt gw apa sh guna ngmnpul" itu ? gw rsa itu ga penting cma buang" waktu. ternyata gw itu salah ada baikny jga ngumpul" biar bsa sharing breng dan ngambil hikmah dr pengalaman" yg kita alami dan jga gw bru sadar ngumpul" itu kn kebersamaan jdi susah breng seneng jga breng dan 1 lgi kebersamaan itu jga bsa mendatangkan kebahagiaan. jdi kyak misalnya qta ad mslh d'skolah ato d'keluarga qta, nah qta bsa sharing dlu trus ad yg ketawa" breng. kan enak ? tapi ingat jgan slh mlih tmn. skrg ini byk bgt pergaulan" yg ga bnr. jdi hati" yah, readers. gw jga pgen crta ttg slh 1 tmn dr ko" grja gw yg kesaksian wkt kamis kmrn. dya sbnrny dlu narkoba. dan dya mulai narkoba itu wkt kls 2 smp, lalu bru sprtiny 2 bln yg lalu dya lepas dr narkoba. dan skrg dya udah umur 26thn. gila yah lma bgt kn dya makai narkobany !? lalu dya jga blng klo pke narkoba tuh kya org gila smpe" dya dah jrang k'grja ato brdoa dan jga dya blng dya bangga sma ortunya soalny ortunya dah biayain dya bwt lepas narkoba itu dlm wkt yg bnr" lma bgt. dan dya berpesan spya qta" yg dgrin crtany itu ngambil hikmahny dan jga coba" bwt pke narkoba. dan jga jgn pgen tw rsa narkoba itu kyak pa apalagi cara pkeny. that's all.
lalu, crta gw lagi ini ttg kebersamaan jga tpi dlm hri yg sma. well, gw sebenernya wrg bru d'grja katolik apalgi di lingkungan gw. gw blm terlalu akrab sma org lingkungan gw tpi bwa santai aj lah. nah. kmrn gw d'ajk sma kaum muda d'lingkungan gw yah bsa d'blng 'OMK wilayah 1' deh . haha. emg sh kmrn enak bgt sharing breng, ngobrol breng, ktwa breng, dan lgi makan" breng. yah enak sh wlaupun blm bgtu dket tpi mnrt gw itu wkt yg menyenangkan bgt.walaupun gw dah ngantuk"an itu smpe jam 11 mlem. yah gpp deh itu bwt ngilangin rsa galau gw :) hehe. dah dlu yah readers. bye :) 

No comments:

Post a Comment