Tuesday, May 15, 2012

tentang sih "DOI"

selamat malam readers :) psti pda kgen kn sma gw krna kmrn gw ga nge-post *ngarep. haha :D
sebenernya hri ini gw pgen crta ttg sh gebetan gw ini. u ingat kn post" sblmnya gw prnh ngebahas ini gebetan. gw sma sh gebetan ini lgi PDKT tpi ga tw npa bbrpa hri ini gw dah jrang ngmng sma dya soalny kn gw libur dan gw aktif d'grja sdngkan dya asik sma tmn"ny biasa lah cwo suka jalan" sma naik motor, maklum msih labil. lngsng aja yah gw crta tdi sbnrny gw itu skolah buat pengarahan ttg perpisahan gw. gw d'sruh dtg jam 8.00 tpi mulainy jam 09.30. yah udah deh lmyn bsa ngobrol" dlu sma tmn. haha. lalu stlah pengarahan tsb dah slesai, wkt dah menunjukan jam 11.00 and then gw bosen lalu ad tmn sekolah gw yg kebetulan jga ank drama d'grja gw. ok gw sma mrka pny peran masing" lalu qta mulai latihan bwt drama itu. gebetan gw itu rpanya secara ga sengaja liat gw sma tmn" gw ini latihan. sumpah karna gw asik latihan, gw ga sadar donk pstinya. dan akhirnya pandangan gw sma dya ketemuan gw ngeliat dya mengembangkan seulas senyum gtu. aduh gw jdi salting kan!? wkwk. yah gtu doank sh crtany readers. wkwk. maaf yah gw bsa crta lebih panjang lgi, gw dah ngantuk. bye bye :)

No comments:

Post a Comment