Sunday, May 13, 2012

terlepas dari kegalauan :)

hai readers, gw mw crta lgi ttg aktivitas gw hri ini. sbnrnya bsa aj sh ini nmany curhat gitu. wkwk hti ini gw koor d'grja bwt ngiringin misa pagi hri ini. dan gw msuk k'suara alto nah gw tkut bgt klo suara alto itu kedengaran jlek di telinga umat" tpi gw slh suara alto berpadu dgn suara sopran dan tenor mnjadi indah. haha. gw bnr" gembira bgt wkt itu brarti gw ga sia" latihan sblm koor. tpi ad 1 kesedihan gw yaitu gebetan gw kga dtg k'grja. aduh" kasian yah *smbil ambil tisu bwt nge-lap air mata. okay, qta kembali k'crta gw lgi. krna skolah gw terletak d'sblh grja akhirnya gw k'lantai ats skolah gw bwt ambil makanan. wkt gw naik dr tngga gw nge-bayangin klo wkt smpe d'ats smoga aj d'ksih mkanan hokben . dan wkt gw smpe d'ats dan dduk d'meja bayangan yg ad d'otak gw tiba" buyar. yg gw harepin hokben mlah kluarnya lontong *nahloh? lngsng deh muka gw kusut kyak bju yg hbis d'cuci dan blm d'setrika. akhirnya gw trma aj deh thu mkanan drpda gw membiarkan muka gw kusut mlu. akhirnya lontong itu hbis jga gw mkan krna sking laperny. *bsa d'byangkan kn muka gw kea gmn wkt mkan lontong. ckck ok, lanjut skrg gw pgen blng hri ini sbnrny istimewa jga krna hbis slesai koor dlm misa pgi ini gw lat drama d'grja bwt bln rosario d'akhir bln mei ini. gw jdi peran yg lmyn berat sbnrnya krna peran ini mengaduk" emosi gw kea gado" *nah loh? wkt prtma" gw latihan dgn tampang yg lmyn krng bersemangat (baca : galau), tpi gw jga rada seneng bsa ngumpul sma ank drama soalny mereka emg orgny seru" dan melepaskan gw dr kegalauan yg menguasai hampir seluruh hati gw *aduh kata"ny. latihan itu cukup berlangsng lama lalu stlah itu gw sma ank drama mkan breng dgn lauk yg sma. wkwk. kebersamaan yg gw rsakan itu bnr" indah. lalu hbis mkan qta minum teh masal (baca : bareng) hbis itu bru dduk bntr gw d'ajk maen bola breng ank drama. buset dah pada pke sendal jepit smua. smpe" gw thu cma menang gaya doank gara" nendangny ga comfort sumpah. wkwk. tpi gw merasakan kebersamaan yg menyenangkan itu yg dpt menghilangkan beban dan rasa galau d'hati gw *asik dah. gw seneng bgt wkt tertawa breng, nangis breng lalu yg terakhir galau breng sma ank" drama. thanks yah ank drama, you have made me smile now :) yah ckup skian aj yah reader. smoga aj u pda ga bosen bca post" yg gw bkin :) thanks for read :)

6 comments: