Friday, May 11, 2012

hari" yg galau

hri ini hri yang terburuk yg gw alami, sebab :
1. merasa dilupakan dan dihianati.
2. teriak kenceng" gra" liat fto setan yg tiba" muncul gra" gw klik 2fto yg mengambarkan perbedaan thu gra" tmn skolah gw yg ksih linkny. sialan bgt thu org.
3. gw nge-liat gebetan gw dduk dket cwek cakep dan pinter dan gw jealous nge-liat itu. pdhl gw sma dya lgi pdkt. yah sudahlah mungkin crta cinta gw ga kea d'novel" gtu #ngarep. mungkin blm jodoh
4. merasa kesepian --> gw pling ga suka sndiri, ga ad yg nemenin :(
5. hri ini bgunny pgi bgt dan gw ngantuk pdhl gw hrus siap fisik dan mental bwt nti malam ntn "indonesian idol" #lebay
dah itu aj yg gw mw curhatin. thx yah dah baca blog gw yg bru ini mungkin ad bbrpa kata yg bwt u pda bosen bcany. sorry yah :)

No comments:

Post a Comment