Saturday, May 12, 2012

oh malam mingguku

aduh" ! ssah yah yg msih jomblo kea gtu. malam minggu kesepian mulu. gebetan ga bsa d'harapin pling maen sma tmn"ny. hwhw. nasib". apalagi tdi wkt gw k'grja ad yg breng pcrny. aduh", jdi kacau hati gw. untung aj ad tmn" grja yg jomblo jga. udah deh breng" qta nge-galau dlm hati. tpi ttep tersenyum d'wajah. maklum klo jomblo emg bgtu. hti galau muka berseri- seri *loh. sebenernya gw nyesel jga sh ga bsa lma" sma tmn" grja yg jomblo itu. wkwk. maaf aj perut gw dah memanggil bwt gw pulang k'rmh. haha :D ok. skrg gw dah d'rmh lalu gw dinner sma fam trus gw k'dpn komp bwt ol. hbis itu post d'blog ini lalu bpk gw tiba" ngambil snack yaitu TICTAC. wkwk. mlm" sblmny sempet d'tawarin dan gw tolak. tpi mlm ini sblm di tawarin gw ngambil tuh TICTAC dluan dr tgn bokap gw *nah loh!? lalu bokap gw lngsng cengo liat ankny kea gni.gw cma bsa tersenyum yg dipaksakan. wkkw. yah nmany jga jomblo yg galau di malam minggu --> gw

No comments:

Post a Comment